KATEGORI TICKET HELPDESK
1. PROJECT
Project Merupakan Sebuah Rekayasa Kerja dalam sekala besar yang tentunya melibatkan semua pihak Office maupun team ODP & Jalur
- PROJECT KOMINFO (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- PENGEMBANGAN AREA (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- TANAM TIANG (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- PROJECT KERJASAMA (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- PROJECT PINDAH SERVER (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- PERMINTAAN PEMBUATAN ODP (ADMIN)
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=3]
2. INSTALASI / PERBAIKAN / STANDARISASI JALUR
- INSTALASI ODP TAMBAHAN (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- PERBAIKAN JALUR (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- STANDARISASI JALUR & ODP (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=2]
3. INSTALASI RT/RW
- INSTALASI BARU (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
- INSTALASI JALUR BACKUP (TEAM ODP - STAFF - ADMIN)
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=10]
4. SUPPLIER
- PENGAJUAN PENGADAAN BARANG (STAFF - ADMIN)
- PENGAJUAN PEMBAYARAN LISTRIK (STAFF - ADMIN)
- PENGAJUAN SEWA BARANG (STAFF - ADMIN)
Berikut merupakan beberapa tugas yang dilakukan oleh pihak supplier:
- Memastikan ketersediaan bahan baku untuk sebuah perusahaan atau bisnis
- Pemasok harus memastikan bahan baku dalam keadaan baik dan layak
- Mengatur proses penyimpanan bahan baku sebelum dikirim ke perusahaan yang membutuhkannya
- Mengatur proses pengiriman bahan baku dengan cepat dan tepat waktu kepada pihak yang membutuhkannya
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=9]
5. MAINTENANCE & STUFF (ALL TEAM)
- KERUSAKAN / KEHILANGAN JALUR ODP
Mengatasi permasalahan mesin – mesin & peralatan lainnya, jika terjadi kerusakan
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=8]
6. PERUBAHAN LAYANAN / DISMANTLE (MARKETING)
- DOWNGRADE
- UPGRADE
- PEMINDAHAN SERVER
- PEMBARUAN KONTRAK
- DISMANTLE /PUTUS LANGGANAN
Klik here [http://helpdesk.csnet.id/index.php?a=add&catid=11]